Jumat, 09 Juli 2010

SELALU

romeo ini adalah pendarahan
Tapi Anda tidak bisa melihat darahnya
Tidak apa-apa, tapi beberapa perasaan
Anjing tua ini ditendang sampai

Sudah hujan sejak kau pergi aku
Sekarang aku tenggelam dalam banjir
Anda lihat aku selalu pejuang
Tetapi tanpa Anda Aku menyerah

Sekarang saya tidak dapat menyanyikan lagu cinta
Seperti cara ini dimaksudkan untuk
Tetapi, kurasa aku tidak begitu bagus lagi
Tapi sayang, itu hanya aku

Dan aku akan mencintaimu, sayang selalu
Dan aku akan berada di sana selamanya dan hari selalu
Aku akan berada di sana sampai bintang-bintang tidak bersinar
Hingga langit pecah dan
Kata-kata tidak sajak
Dan aku tahu kapan aku mati, Anda akan di pikiran saya
Dan aku akan mencintaimu selalu

Sekarang Anda gambar yang Anda tinggalkan
Apakah hanya kenangan hidup yang berbeda
Beberapa yang membuat kita tertawa, ada yang membuat kami menangis
Salah satu yang membuat Anda harus mengucapkan selamat tinggal
Apa yang saya akan memberikan untuk menjalankan jari saya melalui rambut
Untuk menyentuh bibir Anda, untuk menahan Anda dekat
Bila Anda mengucapkan doa-doa Anda mencoba untuk memahami
Saya telah membuat kesalahan, aku hanya seorang laki-laki

Ketika dia memegang Anda menutup, ketika ia menarik Anda dekat
Ketika ia mengatakan kata-kata Anda telah perlu mendengar
Aku akan berharap aku jadi dia karena kata-kata adalah milikku
Untuk mengatakan kepada Anda sampai akhir zaman

Yeah, aku akan mencintaimu sayang selalu
Dan aku akan berada di sana selamanya dan hari selalu

Jika Anda mengatakan kepada saya menangis untuk Anda
Aku bisa
Jika Anda menyuruh saya mati untuk Anda
Aku akan
Lihatlah wajahku
Tidak ada harga yang saya tidak akan membayar
Untuk mengucapkan kata-kata kepada Anda

Yah, tidak ada keberuntungan
Dalam dadu dimuat
Tapi sayang jika Anda memberi saya hanya satu lagi coba
Kita bisa berkemas mimpi lama kami
Dan kami lama tinggal
Kita akan menemukan tempat di mana matahari masih bersinar

Dan aku akan mencintaimu, sayang selalu
Dan aku akan berada di sana selamanya dan hari selalu
Aku akan berada di sana sampai bintang-bintang tidak bersinar
Hingga langit pecah dan
Kata-kata tidak sajak
Dan aku tahu kapan aku mati, Anda akan di pikiran saya
Dan aku akan mencintaimu selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar